Dalam rangka meningkatkan mutu layanan fakultas terhadap stake holder, Pusat Administrasi Fakultas ( unit-unit kerja) FKM UI yang telah tersertifikasi ISO 9001;2015 sejak Desember 2017, menyediakan layanan saluran pengaduan, keluhan maupun saran.
Pengaduan, keluhan maupun saran atas layanan Pusat Administrasi Fakultas Kesehatan Masyarakat dapat disampaikan melalui;
- WhatsApp/SMS ke nomor 0813 1928 8552
- Email ke fkmui@gmail.com
- Kotak Saran di lokasi Gedung A lantai 1 Kampus FKM UI
- Aplikasi E-complaint (gedung A lt 1) * masih dalam tahap pengembangan
Pengaduan/keluhan/saran yang disampaikan mohon dilengkapi dengan informasi tempat, waktu kejadian dan unit kerja yang bertanggung jawab terhadap terjadinya keluhan. Sertakan pula identitas pelapor pada setiap pengaduan/keluhan/saran yang disampaikan.
Identitas pelapor dijamin kerahasiaannya.
Mari kita jaga dan upayakan bersama sama peningkatan mutu layanan administrasi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia melalui partisipasi semua pihak.