Layanan Pengaduan/Keluhan/Saran Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

Dalam rangka meningkatkan mutu layanan fakultas terhadap stake holder, Pusat Administrasi Fakultas ( unit-unit kerja) FKM UI yang telah tersertifikasi ISO 9001;2015 sejak Desember 2017, menyediakan layanan saluran pengaduan, keluhan maupun saran.

Pengaduan, keluhan maupun saran atas layanan Pusat Administrasi Fakultas Kesehatan Masyarakat dapat disampaikan melalui;

  1. WhatsApp/SMS ke nomor 0813 1928 8552
  2. Email ke fkmui@gmail.com
  3. Kotak Saran di lokasi Gedung A lantai 1 Kampus FKM UI
  4. Aplikasi E-complaint (gedung A lt 1) * masih dalam tahap pengembangan

Pengaduan/keluhan/saran yang disampaikan mohon dilengkapi dengan informasi tempat, waktu kejadian dan unit kerja yang bertanggung jawab terhadap terjadinya keluhan. Sertakan pula identitas pelapor pada setiap pengaduan/keluhan/saran yang disampaikan.

Identitas pelapor dijamin kerahasiaannya.

Mari kita jaga dan upayakan bersama sama peningkatan mutu layanan administrasi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia melalui partisipasi semua pihak.